Cetak Gol di Laga Perdana, Costa Ditarget 30 Gol Musim Ini

By Admin

nusakini.com--Diego Costa mencetak satu dari dua gol kemenangan Chelsea atas West Ham pada laga perdana Premier League 2016/2017 di Stamford Brigde, Selasa (16/8). Klub London Barat itu menang 2-1 berkat gol penentu Costa dimenit 89.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai penyerang Diego Costa musim ini akan memiliki peran penting di klub. Oleh sebab itu, penyerang asal Spanyol tersebut diharapkan bisa tampil tajam dengan mencetak hingga 30 gol di Premier League. 

"Mengapa tidak memberikan target 20 hingga 30 gol? Diego Costa adalah seorang penyerang dan dia tahu akan gagasan saya dalam sepak bola. Bagi saya, penyerang harus selalu menjadi titik acuan bagi tim," kata Conte. 

Musim ini menjadi edisi ketiga bagi Costa bermain untuk Chelsea. Sejak bergabung pada 2014, eks penggawa Atletico Madrid itu sudah mengoleksi 36 gol dalam 78 penampilannya untuk klub asal London Barat. 

"Diego Costa adalah pemain hebat dan saya tahu dia adalah seorang finisher yang fantastis. Saya pikir dia masih bisa meningkatkan kemampuannya," ungkap pria berusia 47 tahun itu. (b/ab)